Landing Page Domination

Landing Page Domination

Temukan Sebuah Metode Ampuh Yang Menjadi UJUNG TOMBAKNYA Para Internet Marketer Sukses Dalam Membuat Landing Page Yang Hebat, Yang Mana… Akan MENGHIPNOTIS dan MENGUASAI PIKIRAN Pengunjung Untuk Melakukan Apapun Yang Menjadi Tujuan Akhir Anda… Yaitu MENJUAL dan MENGHASILKAN UANG Dari Internet!

Untuk modul-modul materi yang akan Anda dapatkan, bukti hasil praktek saya, dan testimoni dari customer yang sudah membeli bisa cek langsung web.

Mohon maaf tidak bisa saya jelaskan di sini karena terlalu banyak. :)

Tujuan Produk

  • Memahami dan bisa mempraktekkan cara optimasi landing page yang memiliki konversi penjualan tinggi
  • Anda akan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang web marketing dan optimasinya.
  • Anda akan mempelajari bagaimana cara mudah menguji coba konversi landing page terhadap pengunjung Anda.
  • Anda akan belajar tentang banyak kasus dalam penerapan sebuah landing page (baik dan buruknya) dengan penjelasan yang rinci.
  • Anda akan mendapatkan banyak inspirasi tentang desain, posisi elemen dan komponen sebuah landing page serta bagaimana cara kerja sebuah marketing menggunakan landing page.
  • Anda bisa mengembangkan kemampuan untuk memahami gambaran besar dari sebuah landing page yang hebat dan menganalisisnya serta menemukan cara untuk mengoptimasinya dan meningkatkan penjualan.
  • Setelah selesai mempelajari seluruh video panduan ini, Anda akan mengetahui 10 filosofi ampuh dalam membangun sebuah landing page yang sukses.
  • Setelah mempelajari seluruh video panduan ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lengkap tentang bagaimana melakukan riset, membangun dan menguji landing page yang efektif dalam konversinya.
  • Setelah mempelajari panduan ini, Anda akan mahir dalam mengolah landing page menjadi lebih baik dengan potensi peningkatan konversi yang tinggi.

Siapa Yang Harus Membeli Produk Ini ?

  • Pebisnis Online Yang Ingin menggunakan landing page untuk list building atau menjual produk
  • Anda menjual produk apapun secara online menggunakan website
  • Anda yang ingin Membangun database email dan nomor WA prospek secara online
  • Anda yang ingin Beriklan di Google Ads atau Facebook Ads dengan tujuan kampanye Click To Website (CTW) atau Web Conversion (WC)
  • Anda yang ingin Menerima jasa pembuatan website terutama landing page atau sales page
  • Anda yang ingin Menerima jasa manajemen iklan Google Ads dan Facebook Ads

Prasyarat

  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Komputer atau Laptop
  • Koneksi internet
  • Memiliki domain dan hosting

FAQ
Apakah ini metode legal atau ilegal?
Murni metode legal dan sesuai dengan pengalaman saya dalam membangun landing page untuk list building maupun menjual produk digital online.

Apakah metode ini berlaku jangka panjang?
Ya, tentu saja. Disini saya mengajarkan bagaimana membangun bisnis digital jangka panjang, bukan mendapatkan uang instan dari online. Saya sendiri sampai saat ini menerapkan ilmu dalam panduan ini.

Apakah saya harus punya pengalaman online marketing?
Tidak perlu. Disini saya juga akan mengajarkan dasar-dasarnya yang bisa Anda kembangkan sendiri nantinya.

Apakah panduan ini cocok untuk produk yang saya jual?
Apapun produknya, jika Anda menjualnya secara online dengan menggunakan landing page atau sales page (website), maka ini produk yang tepat untuk Anda pelajari.

Apakah perlu skill programming dan desain?
Tidak perlu, namun akan lebih jika Anda memiliki kemampuan dasar tersebut. Jika tidak, Anda bisa belajar belakangan. Yang pasti untuk menerapkan panduan ini, hal tersebut bukanlah hambatan.

Apakah ada template landing page untuk praktek?
Ya, tentu saja. Saya akan memberikan 25 template HTML landing page untuk mempraktekkan panduan ini.

Apakah perlu modal lagi untuk mempraktekkannya?
Ya, tentu saja Anda perlu domain dan hosting untuk membuat landing pagenya dan sedikit anggaran untuk memulai strategi marketingnya. Jika Anda sudah memiliki domain dan hosting, maka tinggal praktek saja.

Apa wajib memiliki akses ke grup Facebook untuk mempraktekkannya?
Tidak. Seluruh panduan Landing Page Domination bisa Anda pelajari dan praktekkan meskipun tanpa akses ke grup Facebook tertutup ini. Grup ini sangat bermanfaat jika Anda membutuhkan konsultasi, brainstorming ide-ide, dan diskusi dengan para member lainnya. Selain itu untuk update-update materi juga akan saya beritahukan di grup ini.

Apakah harga ini hanya sekali bayar atau pembayaran berlangganan?
Tidak, saat ini penawarannya adalah untuk sekali bayar. Kedepannya mungkin akan saya buat langganan berbayar setelah materi – materi advance semakin lengkap.

Apa ada garansi uang kembali?
Ya, Anda bisa mengklaim garansi uang kembali ke Ratakan dalam waktu 7 hari setelah tanggal pembelian jika merasa panduan ini tidak bermanfaat untuk Anda. Tidak ada syarat lainnya.

Harga : Rp 497.000,-


Landing Page Domination

bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.